oleh

Wujud Penghormatan Terakhir, Polres Sigi Makamkan Anggotanya Secara Kedinasan

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. Kepolisian Resor Sigi kembali berduka, salah satu personelnya yang bertugas di Polsek Marawola bernama Brigpol Kasman Yara meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Minggu (10/01/21).

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Marawola Ipda Rony Setiawan Saliango menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Sigi dan Polsek jajaran. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya Brigpol Kasman Yara dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Ipda Rony.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Sigi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhun Brigpol Kasman Yara, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” Tutup Ipda Rony. ( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed