oleh

Wujudkan Program Unggulan Kapolri, Ini Langkah Yang Dilakukan Polsek Belitang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, Kalbar – Dalam upaya mewujudkan program unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, Polri dari tingkat Mabes sampai dengan Polsek jajaran segera berbenah.

Adapun program unggulan Kapolri meliputi 7 item, diantaranya mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan gakkum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

Sejalan dengan program unggulan Kapolri, untuk tingkat Polres Sekadau melalui Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H juga mempunyai program prioritas serta visi dan misi.

Untuk program prioritas Kapolres Sekadau yakni Bravous, sedangkan untuk visi dan misi ada 4 item yang tentunya demi kemajuan Polres Sekadau sampai dengan Polres jajaran.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno mendukung penuh program unggulan pimpinan guna kemajuan baik SDM maupun kinerja personel.

Kemudian IPTU Suritno memerintahkan personelnya untuk melakukan pemasangan banner tersebut agar dapat diketahui oleh seluruh personel serta dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Jumat (7/2/2020).

Terakhir Kapolsek berharap pemasangan banner tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja personel serta dengan terwujudnya Polres Sekadau yang promoter, bersih, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar. ( RizaL Z )

Sumber : Humas Polsek Belitang

Komentar

News Feed