oleh

Wujudkan Transparansi, Polsek Belitang Pasang Tabel Anggaran T.A 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Dalam upaya meningkatkan kinerja personel dan menunjang tugas pokok, Polri berusaha memberikan anggaran setiap tahun sesuai dengan tupoksi.

Hal ini sejalan dengan Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) Polri yang di laksanakan dari tingkat Mabes sampai dengan Polsek jajaran.

Polsek Belitang pada tahun 2020 menerima DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) selama satu tahun sebesar Rp. 387.489.000 yang terbagi menjadi enam program, Sabtu (22/2/2020).

Program-program yang ada meliputi program manajemen dan pelaksanaan tugas teknis polri, program peningkatan sarana dan prasarana aparatur polri, program pengembangan strategi keamanan dan ketertiban, program pemberdayaan potensi keamanan, program pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, program penyelidikan dan penyidikan tindak pidana.

Hal serupa juga disampaikan Kapolsek Belitang IPTU Suritno dalam pemasangan tabel anggaran dapat lebih meningkatkan kinerja personel dan keterbukaan terhadap masyarakat.

“Tabel anggaran Polsek T.A 2020 dipasang di dinding depan Mapolsek Belitang guna diketahui bersama dan terwujudnya transparansi,” Pungkas Kapolsek Belitang. ( RizaL Z )

Sumber : Humas Polsek Belitang

Komentar

News Feed