oleh

Yakin Vaksin Sinovac Aman, Kapolres Sigi Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Usai Laksanakan Vaksinasi Tahap I Beberapa Pekan Lalu, Kali ini Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H Kembali Laksanakan Vaksinasi Tahap II di Ruang Kerjanya Oleh Pihak Dinas Kesehatan Kab. Sigi, Rabu (17/02) Sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurutnya, Penyutikan Vaksin Sinovac Tahap I Beberapa Pekan Lalu tersebut bertujuan Untuk membunuh Virus Dalam Tubuh termaksuk Covid-19, sedangkan penyuntikan Vaksin Sinovac untuk tahap II ini di maksudkan sebagai Anti Body guna mencegah/melawan Virus Covid-19 Masuk kedalam tubuh Kita.

“Alahamdulilah penyuntikan Vaksin Tahap I   Pekan lalu sampai saat ini saya merasa aman dan baik-baik sja, tidak ada Keluhan terkait vaksin tersebut malahan sekarang saya merasa lebih nyaman dan tidak khawatir terkait penularan Covid-19”,ujarnya.

“Karna saya yakin Vaksin ini Aman sehingga hari ini Rabu (17/02) saya Kembali laksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac tahap II sebagai Antibady oleh Pihak Dinas Kesehatan Kab. Sigi, insyallah Vaksin yang kedua ini juga aman dan Halal”, Tambahnya.

“Saya berharap nantinya Masyarakat tidak takuk lagi untuk di lakukan vaksinasi ini, jangan terprovokasi dengan Isu-isu bahwa Vaksin ini berbahaya buktinya sampai saat ini saya masih merasa baik-baik saja, Mari kita bersama-sama Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Sigi, semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran covid 19 perlahan lahan akan Hilang dan walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksin tersebut mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan”,Harapnya.

( Faisal/Humas )

Komentar

News Feed