Algafri Rahman : Selamat Siswa-Siswi Menjadi Alumni SMA Negeri I Koba Angkatan 25

Berita Hari Ini380 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bangka Tengah

Siswa-siswi SMA Negeri I Koba bersuka cita melangsungkan Wisuda Angkatan 25 di Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang Kecamatan Koba, Sabtu (6/5/2023).

Bupati Bangka Tengah hadir dalam wisuda dan pelepasan 230 siswa-siswi SMA Negeri I Koba dengan Tema ” The Hyphoenix ” berarti berprestasi, tangguh, berakhlak dan hebat.

“Selamat kepada para siswa-siswi yang mana pada hari ini akan menjadi alumni SMA Negeri I Koba Angkatan 25,” ucap Algafri.

Diharapkan Algafri para siswa-siswi terus bersemangat untuk mencapai cita-cita.

“Setelah lulus ini harus ada target yang mau dikejar, mau jadi apa dan langkah apa yang harus dilakukan kedepannya harus dipikirkan dan jika tidak ada target maka kita akan ketinggalan dengan yang lainnya,” beber Algafri.

Disamping itu Algafri memberikan apresiasi pada guru yang telah mendidik dan orang tua wali yang telah bekerja keras, serta memberi dukungan kepada anak-anaknya untuk bersekolah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada jajaran guru dan para wali murid yang telah mendidik, mengasuh dan mengajar anak-anak kami sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya,” tutup Algafri.-

(Ach IBI).