Amankah Pergantian Malam Tahun Baru, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Pasukan

BANTEN170 Dilihat

Investigasi Bhayanhkara Indonesia| Pandeglang- Menjadi perhatian khusus, Jajaran Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten menggelar apel malam pengamanan pergantian tahun. Agar pelaksanaannya tidak dilakukan secara euforia atau perasaan gembira yang berlebihan oleh masyarakat, Personel Polsek dibantu anggota Polres Pandeglang sudah siap disiagakan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito dalam memimpin apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Mako Polsek Mandalawangi, pada Jumat (31/12/2021) pukul 18.35 WIB.

Personel pengamanan ditempatkan pada tempat-tempat Objek Wisata atau pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi.

“Seluruh personel nantinya tersebar langsung pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan yang biasanya lokasi tersebut sering didatangi masyarakat, atau banyak dikunjungi warga,” kata Kapolsek AKP Totok.

Tidak luput dari pengamanan juga objek wisata dan Objek Vital dengan beberapa personel. Dimana personel ini juga akan mengawasi penerapan Prokes Covid-19.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah juga mengingatkan untuk para personel agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan sehingga dalam pengamanan pergantian tahun baru 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dan diharapkan agar situasi Kabupaten Pandeglang aman, sehat dan kondusif.

“Kami juga sangat mengharapkan keterlibatan masyarakat untuk saling mengingatkan terkait penerapan serta disiplin protokol kesehatan (Prokes) agar bisa menekan laju penyebaran covid-19,” tandasnya. (YG).