Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Papua dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Jayapura Merayakan Paskah Bersama

Berita, Papua279 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Usai Perayaan PASKAH bagi umat Kristiani, bergerak cepat dengan semangat gotong rotong membantu masyarakat di Kota Jayapura dalam menghadapi Covid – 19.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Papua dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Jayapura, usai Perayaan PASKAH bagi umat Kristiani, bergerak cepat dengan semangat gotong rotong membantu masyarakat di Kota Jayapura dalam menghadapi Covid – 19. Berlangsung Kamis 16/04/20.
Semangat bergotong – royong para kader PDI perjuangan, sesuai instruksi dari ketua DPP PDI Perjuangan, hj Megawati sukarno putri, agar semua kader PDIP perjuangan wajib bergotong – royong dalam melawan wabah Covid – 19. Semangat bergotong royong kader PDIP membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam mengatasi wabah covid – 19, telah melakukan tindakan penyemprotan disinfektan di rumah warga, fasilitas umum (sekolah dan rumah-rumah ibadah) serta pembagian masker warga di wilayah Jayapura selatan.

Kader PDIP Perjuangan wajib bergotong – royong dalam melawan wabah Covid – 19, dan siap melaksanakan instruksi partai, ucap Calvin Mansnembra, sekretaris DPD PDIP Papua, yg di dampingi oleh Ingnasius Hasim, PLT PDIP Papua.

Tindakan penyemprotan disinfektan di rumah warga, fasilitas umum (sekolah dan rumah ibadah) serta pembagian masker mendapat tanggapan positif dari warga dan sangat berterima kasih atas kegiatan yang di lakukan oleh kader – kader PDI Perjuangan ini.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kader – kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan social distancing, physical distancing kepada warga dan di anjurkan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan , mengunakan masker saat berada di luar rumah, ungkap Edoardus Kaize Wakil Ketua II DPRP Provinsi Papua yg di dampingi oleh Paskalis Letsin, SH. MH. Ketua fraksi PDIP DPRP Papua.

Mas Ponijan Kader PDI Perjuangan Kota Jayapura, mengungkapkan Pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan secara bersama” akan terasa ringan ucapnya dengan penuh semangat, sementara mama-mama penjual pinang di halte entrop, juga berterima kasih, semoga Tuhan memberkati kader-kader PDI Perjuangan.//

Penulis : April Yanto.SH
Edittor : Drs. Ventje Ropa

Komentar