Diguyur Hujan Deras, Polsek Pemenang Sukses Amankan Tradisi Nyongkolan Sasak

Investigasi bhayangkara com ~
LOMBOK UTARA, NTB
// – Di tengah guyuran hujan lebat, Polsek Pemenang Polres Lombok Utara berhasil melaksanakan pengamanan adat Nyongkolan Sasak Lombok di Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, kamis (25/04/204).

Kegiatan yang melibatkan sekitar 100 orang ini menggunakan badan jalan raya, sehingga pengamanan menjadi krusial untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Personil Polsek Pemenang tidak hanya bertugas melakukan pengamanan fisik, tetapi juga aktif memberikan imbauan kepada keluarga pengantin dan peserta Nyongkolan untuk menjaga ketertiban dan mematuhi aturan lalu lintas.

Kapolsek Pemenang, IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak untuk menjaga keamanan bersama. Meskipun dihadapkan pada tantangan cuaca, Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, IPTU Hadi menyatakan bahwa pengamanan tetap dilaksanakan dengan maksimal.

“Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar IPTU Hadi.

Dedikasi dan komitmen Polsek Pemenang dalam menjaga keamanan tidak hanya menunjukkan peran mereka sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai penggerak kearifan lokal dan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama.

( INDRA // Red )