Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Kesamben Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaannya

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗯𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗰𝗼𝗺

𝗕𝗹𝗶𝘁𝗮𝗿 – Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma Dwiono bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu memperbaiki rumah warga milik Bpk. Misnan, bertempat di Dsn. Bangunrejo Desa Bumirejo Kec. Kesamben Kab. Blitar, Rabu (27/9/2023).

Kegiatan gotong royong bersama ini, menunjukkan adanya kekompakan dan kebersamaan, serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serma Dwiono saat ditemui berharap, apa yang dilakukannya ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya.

Sementara itu, Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Inf Taufikurahman Firdaus menegaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat.

Semoga nantinya bisa bermanfaat, selain itu juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaan, ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir di tengah masyarakat, dengan harapan dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialaminya.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, tambahnya.

Di samping itu, kegiatan ini juga mempunyai nilai positif dan dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, tuturnya

𝗧𝗶𝗺 𝗹𝗕𝗹 / 𝗥𝗲𝗱
(Dim0808).