Halal Bihalal Dan Lomba Kampung Ramadhan Kecamatan Namang, Pererat Silaturrahmi

Berita Hari Ini270 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah, hadir dalam acara Halal Bihalal dan sekaligus penyerahan hadiah lomba Kampung Ramadhan Kecamatan Namang Tahun 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Jum’at (5/5/2023).

“Saya senang sekali karena kegiatan ini untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan kita antar sesama perangkat daerah di Kecamatan Namang untuk saling mema’afkan dan saling menasehati,” ungkap Algafri Rahman.

Penyelenggaraan Lomba Kampung Ramadhan di Kecamatan Namang dapat apresiasi dari Bupati Bangka Tengah.

“Kita lihat sejauh ini Kecamatan Namang sangat kompak ya, untuk saling memberikan dukungan dengan menyelenggarakan kegiatan seperti lomba kampung ramadhan kemarin,” ucap Algafri Rahman.

Camat Namang, Jakara Akbar menuturkan serta menghimbau masyarakat dan Desa Namang untuk berlomba kebaikan dalam hal positip.

“Halal Bihalal ini tentu kita ingin menjaga silaturrahmi dan suasana keakraban dilingkungan Pemerintah Kecamatan Namang karena masih suasana lebaran. Lalu untuk kegiatan Kampung Ramadhan, intinya kita mengajak masyarakat dan desa untuk berlomba dalam kebaikan, melakukan hal positip dan memiliki kreativitas dalam membangun suasana hangat selama Bulan Ramadhan kemarin,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Tengah, Camat Namang, Kapolsek Namang, Kepala Pukesmas Namang, Kepala KUA Namang, Kepala Desa Se-Kecamatan Namang, Tokoh-Tokoh Masyarakat Kecamatan Namang.-

(Ach IBI).