Peduli Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

BANTEN424 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Gencar lakukan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat, kali ini Ditbinmas Polda Banten sambangi masyarakat yang berakivitas di Terminal Pakupatan-Kota Serang pada Kamis (10/3)

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya Prokes.

“Benar, hari ini Ditbinmas Polda Banten melakukan sambang kepada masyarakat, untuk menghimbau dan mengingatkan pentingnya penerapan Prokes, terlebih menyikapi perkembangan kasus terkini yaitu Covid-19 varian Omicron,” ucap Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat yang enggan atau abai akan penerapan protokol kesehatan.

“Saat kami kunjungi, masih ditemukan beberapa masyarakat yang enggan memakai masker, untuk itu kami berikan teguran agar kedepan patuh akan penerapan Prokes,” tambah Sofwan.

Lanjut kemudian, agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19, Ditbinmas Polda Banten juga memberikan masker kepada masyarakat yang ditemui, untuk bekal dalam aktivitas sehari-hari. (Bidhumas/YG).