Sat Lantas Pores Bangka Barat Lakukan Patroli Objek Wisata, Jaga Ketertiban Masyarakat

Berita Hari Ini94 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Com ~//- Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Bangka Barat laksanakan kegiatan patroli pada tempat objek wisata yang ada di seputaran Muntok, Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan patroli pada objek wisata ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana objek wisata.

Terkait lokasi tempat objek wisata yang menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut, diantaranya Pantai Batu Rakit, Pantai Asmara, serta Pantai Tanjung Kalian.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya bertujuan untuk memberikan rasa aman.

“Diharapkan masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat objek wisata agar bisa menjaga kelestarian alam,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa personelnya selain melaksanakan kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat objek wisata.

“Kita himbau untuk selalu berhati-hati dengan selalu mengawasi anak-anaknya ketika sedang bermain di pinggir pantai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”Jelas Iptu Widi.-

Sumber : Humas Polres Bangka Barat.

(Ach IBI).