SATUAN LALU LINTAS POLRES JAYAPURA, SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN

Papua185 Dilihat

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, Personel Sat Lantas Polres Jayapura melakukan Penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pangkalan ojek Waibu Sentani Barat Kab. Jayapura.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dilakukan di pangkalan ojek Waibu Distrik Sentani Barat.

Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan, langkah upaya yang dilakukannya dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pangkalan – pangkalan ojek ataupun tempat – tempat umum yang sering digunakan warga sebagai transportasi.

langkah upaya kami lalukan dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pangkalan – pangkalan ojek ataupun tempat – tempat umum yang sering digunakan warga sebagai tempat singgah untuk menggunakan transportasi.

Lanjut AKP Andika, selain penyemprotan dihimbau juga kepada para tukang ojek untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, jangan lupa memakai masker, selalu menjaga jarak dan juga mematuhi peraturan pemerintah tentang pembatasan aktifitas pada Pukul 14.00 Wit agar semuanya dihentikan.

Jayapura, 30 Mei 2020

Komentar