oleh

Cegah Kriminalitas Di Obyek Vital, Satuan Sabhara Polres Sigi Lakukan Pengamanan Bank BNI

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Sat Sabhara Polres Sigi melaksanakan pengamanan obyek vital oleh personil
satuan sabhara yang ditugaskan untuk pengamanan di Kator Cabang (KC) Bank BNI, Rabu (06/01/2021).

Polri sebagai aparatur Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan satuan sabhara Polres Sigi juga melaksanakan Pengamanan melekat diobjek vital seperti Perbankan.
Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Sigi melaksanakan penjagaan di Kator Cabang Bank BNI untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memnerokan rasa sman kepada pegawsi bank dan pengunjung seperti yang dilakukan Brigadir George Badilo dan Briptu Roberto yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di Kantor Cabang Bank BNI.

Saat dikomfirmasi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui
Kasat Sabhara Polres Sigi AKP Sidik mengatakan bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank BNI dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank BNI Cabang Sigi.

“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank BNI Cabang Sigi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BNI Cabang Sigi”, Terang Kasat.

Lanjut, beliau menambahkan tidak lupa juga pihaknya selalu menghimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas. Tutupnya.
( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed