Jumat Curhat, Kapolsek Bebandem Dengar Keluhan Masyarakat di Br. Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem.

BALI175 Dilihat

investigasibhayangkara.com,

Polda Bali – Polres Karangasem Polsek Bebandem.
Kapolsek Bebandem AKP I Nengah Sunia, SH yang didampingi oleh Kanit Propos dan Anggota pada Hari Jumat tgl 8 ,PK 08.15 WITA, melaksanakan Sambang/Silaturahmi sekaligus menyerap keluh kesah masyarakat dalam program Jumat Curhat dengan masyarakat di Br. Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek bertemu dengan beberapa Tokoh Masyarakat seperti Kelian Banjar Dinas Kalanganyar I Gede Raka Adinata dan Kelian Banjar Adat Kalanganyar I Wayan Ardika als Cedak di rumah I Putu Arjana als Katek yang sedang melaksanakan Piodalan.

Mengawali kegiatan tersebut bapak Kapolsek mengucapkan terima kasih karena sudah di terima, dan juga pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek mengajak seluruh komponen Masyarakat melalui Tokoh-tokoh yang ada untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Sibetan agar tetap aman, serta jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian apabila ada permasalahan di masyarakat, atau bisa juga disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

Kelian Dusun Kalanganyar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek dan anggota serta pada kesempatan tersebut pula disampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Sibetan khususnya di Dusun Kalanganyar sampai saat ini masih dalam keadaan aman, dan terkait dengan Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Bebandem terutama Pada Saat Musim Upacara Manusia Yadnya maupun Dewa Yadnya di Desa Sibetan Kami sangat berterima kasih sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu juga dimohon kepada Bapak Kapolsek untuk tetap memberikan Pelayanan kepada masyarakat Desa Sibetan baik dalam bentuk Pengamanan kegiatan sosial maupun Pengamanan pada Sekolah SD maupun Pengawalan keluar daerah serta Patroli di malam hari atau pada siang hari demi tetap terjaganya situasi yang aman di Wilayah Desa Sibetan.

Menanggapi masukan tersebut, bapak Kapolsek Bebandem berjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik dalam hal Pengamanan kegiatan sosial, Pengamanan pada sekolah SD maupun untuk memberikan Atensi utamanya pada malam hari berupa Patroli sehingga tidak terjadi hal-hal yg tidak di inginkan.

Diakhir pertemuan Bapak Kapolsek tidak lupa meminta maaf apabila ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan di hati.

Kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 09.00 wita dengan situasi aman dan lancar.

(Hms/ag)