Ketum PITI Dr. Hembing Putra merasa kehilangan tokoh Islam Ketua Dewan LDII K.H.Abdullah Syam.

DK Jakarta1077 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com , Jakarta – INNALLILLAHI WAINNAILLAIHI ROJI’UN Ketua Umum PITI mengucap kan ikut berduka cita atas meninggal dunia

Prof. Dr. Ir. KH.Abdullah Syam. MSc  ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) , yang wafat di rumah sakit Bogor pada hari Selasa, 14 Juli 2020 pada pukul 03.30.


Dr. Hembing Putra yang di kenal dengan sapaan Ipong ( Ketum PITI) mengatakan ” Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia Prof. Dr. Ir. K. H Abdullah Syam merupakan sahabat karib nya, Beliau semasa hidup nya dikenal sangat baik dan ramah.

Antara PITI ( Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) dan LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) adalah sama sama ormas Islam Indonesia.
Ketum PITI Dr. Ipong juga mengatakan selain sahabat karib. Ketum LDII Abdullah Syam juga bekerja sama dengan PITI.

Buku buku dakwah Ketua Umum PITI Dr. Ipong di akui oleh beliau sangat bagus dan di percaya oleh beliau untuk ditaruh di Perputustakaan seluruh wilayah Indonesia yang ada di Lembaga Dakwah Islam Indonesia.

Dr. Ipong juga mengatakan Semoga almarhum husnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran serta ditetapkan dalam hidayah Nya. Amin. Ucap Dr. Ipong Hembing Putra ( Red)

Komentar