Sambut HBA Ke 63, Dimeriahkan Dengan Pertandingan Eksebisi Tim Futsal Kejati Sulteng VS Forwaka

SUL-TENG382 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Palu – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke 63, kejaksaan tinggi Sulawesi tengah, lakukan beberapa kegiatan olahraga diantaranya pertandingan Eksebisi Futsal antara Tim kejaksaan tinggi Sulawesi tengah, berhadapan dengan Tim Para Awak media yang di gelar di gedung olahraga Bumi kaktus Palu, jum’at (14 Juli 2023 )

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, S.H, M.H serta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Emilwan Ridwan, S.H., M.H turut bermain langsung dalam liga persahabatan tersebut. Selain itu, juga tergabung dalam Tim futsal Adhyaksa Kajari Palu dan Donggala serta sederet pejabat utama pada Kejati Sulteng.

Selang beberapa menit pertandingan dimulai, Kajari Palu berhasil membobol gawang lawan, disusul dengan Kajati Sulteng 2 Gol dan Wakajati Sulteng 1 Gol. Pertandingan berakhir dengan skor 6-1 yakni dimenangkan oleh tim futsal Adhyaksa Kejati Sulteng.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah saat ditemui seusai pertandingan persahabatan tersebut mengatakan bahwa, “esensi dari pertandingan eksibisi futsal adalah bukan tentang menang atau kalah, tapi tentang bagaimana cara agar tetap terjaga dan terjalinnya hubungan kemitraan yang baik, silaturahmi yang kuat dan harmonis antara kedua belah pihak,” ungkapnya.

( Faisal )