Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH, Kembali Menjemput Kue Surga di Kediaman Bocah Gangguan Penglihatan di Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara

Aceh334 Dilihat

ACEH UTARA – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH kembali menggelar aksi Kemanusiaan dalam program bapak Kapolda Aceh, yaitu Program menjemput “Kue Surga” dengan melakukan blusukan ke kediaman salah seorang warga di Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (12/1/2021).

Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH, mendatangi rumah M Khairul yang baru berumur lima tahun, warga Desa Gampong Punti Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara.

Anak dari pasangan Saiful dan Astima Batu Bara tersebut menderita penyakit gangguan penglihatan. Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh AKBP Eko Hartanto S iK MH, juga memberikan santunan dan bantuan dari program “Menjemput Kue Surga”.

“Santunan dan bantuan yang saya antarkan ini adalah wujud dari perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan. Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Saiful,” Kata Sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH.

Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe juga berharap kepada orangtua dari ananda Khairul supaya dapat memberikan perhatian lebih kepada sang buah hati. Sebab, Khairul tidak dapat melihat sebagaimana anak-anak normal lainnya.

Sementara itu, ayah dari M Khairul, Saiful mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan Polres Lhokseumawe kepada keluarganya dengan menjenguk langsung kondisi M Khairul.

“Terima kasih atas santunan dan bantuan serta perhatian dari Bapak Kapolres. Bantuan ini sangat saya butuhkan, apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sedangkan pekerjaan saya hanyalah seorang petani. Jadi, bantuan “Kue Surga” bagi saya dan keluarga sangat membantu,” ujar ayah Khairul.

Selain KAPOLRES Lhokseumawe, hadir pada kegiatan tersebut, KAPOLSEK Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suriayani, SH, Camat Syamtalira Bayu, Fatwa Maulana, S.Sos, Ka SPKT syamtalira Bayu Aipda Ismail Saleh, BHABIKAMTIBMAS POLSEK Syamtalira Bayu Bripka Herriady, BABINSA KORAMIL 05 / Sy bayu Sertu Wilis dan Serda Rokani serta KEUCHIK Desa Punti, Safriana A.MA Pd

Laporan Chandra 12/1/21

Komentar