TNI Polri Sinergitas dalam menjaga kamtibmas

DK Jakarta150 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com, Jakarta –
Bentuk sinergritas TNI POLRI dalam menjaga Situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Pusat dengan melaksanakan nya Apel serta Patroli bersama. Sebanyak 479 personel mengikuti arahan Kapolres Jakarta Pusat KBP Hengki Haryadi Sik MH dan Dandim 0501Kol. inf Luqman Arief. Di cawan monas (29/3)

TNI POLRI Bahu membahu Jaga Situasi serta memberikan keamanan kepada masyarakat.Inilah Wujud kekompakan TNI POLRI karna kita telah mendengar berita Adanya BOM di Makassar beberapa Waktu lalu. personel Kita pastinya lebih mampu dan terlatih, Dan Jangan sampai ada yang mengganggu Keamanan Wilayah Kita di Jakarta Pusat ini, Mereka Jual, kita Bayar Cash.” Tegas Dandim 0501 jakarta pusat.

Lalu dalam Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Yang penting semangat dulu dalam pengamanan ibu kota ” Ujar KBP Hengki “
TNI POLRI sebagai SOKO guru negara, Bom Bunuh Diri di Makassar kemarin itu sudah sangat menganggu eksistensi negara ini. Apalagi kita sudah hidup di zaman 4.O era internet. Kita harus bertindak Prefentif ( Mencegah ) apa lagi di wilayah RING 1 negara . Lalu Kapolres menghimbau kepada anggota agar memakai Buddy Sistem di Penjagaan Mako masing- masing ” Tegas KBP Hengki ” Setelah apel tersebut di lanjutkan Patroli Bersama TNI POLRI di wilayah Jakarta Pusat.
Sumber Humas Polres Metro Jakpus

Komentar