Berbagai Kegiatan Digelar Polda Aceh Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77

Berita Hari Ini253 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗰𝗼𝗺
𝗔𝗖𝗘𝗛 — Berbagai kegiatan digelar Polda Aceh dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kamis (22/6/23).

Kegiatan tersebut diawali Olahraga bersama TNI-Polri di Lapangan Mapolda Aceh, pada pagi hari ini.

Kemudian digelar kegiatan pembagian bansos sebanyak 250 paket untuk fakir miskin yang merupakan warga yang tinggal di seputar Mapolda Aceh, kemudian bansos dibagikan juga kepada PHL dan petugas Cleaning Service di Polda Aceh.

Lebih lanjut untukLomba Gerak jalan santai, kata Kabid Humas, diikuti 10 tim yang terdiri dari 1 tim berjumlah 22 orang yang menempuh jarak 3 km, pesertanya pelajar sekolah SMA atau sederajat yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Berikutnya untuk lomba Polisi Cilik (Pocil) diikuti 23 tim dari kalangan pelajar SD yang mewakili seluruh Polres jajaran. Sebelumnya 20 tim telah dilakukan penilaian secara virtual dan 3 tim lagi dari Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar dan Polres Pidie dilakukan penilaian hari ini di halaman Mapolda Aceh oleh dewan juri dari Ditlantas Polda Aceh.

Untuk lomba sefety riding diikuti oleh 22 tim dari komunitas sepeda motor yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan jumlah peserta 104 orang.

Untuk lomba stand up comedy yang diikuti personel Polri perwakilan satker Polda Aceh dan Satwil jajaran Polres telah menghasilkan 6 finalis yang tampil di lapangan Mapolda Aceh, masing-masing finalis tersebut terdiri dari 3 perwakilan Polres, masing-masing dari Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar dan Polres Aceh Tamiang. Sedangkan 3 perwakilan Satker Polda Aceh berasal 2 dari Ditsamapta dan 1 dari Biro SDM.

Terakhir, untuk lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) diikuti 10 tim dari kalangan pelajar SMA atau sederajat dari sekolah yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, dengan jumlah peserta 222 orang dan seorang guru sebagai pendamping masing-masing tim.

Kegiatan di Mapolda Aceh hari ini di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M.M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU Polda Aceh, Pejabat TNI, Personel TNI dan Polri, kalangan pelajar, para peserta lomba dan para undangan lainnya.

𝗧𝗶𝗺 𝗜𝗕𝗜 / 𝗥𝗲𝗱
@bidhumaspoldaaceh