KAPOLDA PAPUA HADIRI PELEPASAN ALMARHUM MANTAN BUPATI MIMIKA DRS. TITUS O. POTEREYAUW

Papua258 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, japura – Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Bertempat di Kediaman Drs. Titus O. Potereyauw telah dilaksanakan kegiatan Kapolda Papua Menghadriri Pelepasan Almarhum Drs. Titus O. Potereyauw (Mantan Bupati Mimika).

Hadir Dalam Kegiatan:
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob, Wakapolres Mimika dan Unsur Forkopimda Kabupaten Mimika.

Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob dalam Kesempatanya mengatakan Kami dari pemerintah Kabupaten Mimika turut berduka cita atas kepergian Bapak Drs. Titus O. Potereyauw, dilihat dari riwayat hidup, beliau sudah memgelilingi Papua dan menduduki jabatan strategis.

Beliau merupakan orang yang sangat luar biasa dan merupakan panutan bagi masyarakat asli Komoro, orang yang sangat berpengaruh bagi pembangunan di Kabupaten Mimika karena beliau merupakan Bupati pertama.

Selain itu, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dalm kesempatannya mengatakan Kami dari pihak kepolisian tutut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, aekoga diberi ketabahan dan kekuatan.

Ikutuilah orang tua yang baik, karena mereka adalah guru atau tauladan yang memberikan contoh kepada generasi sekrang atau masa yang akan datang dan Almarhum merupakan salah satunya serta putra Komoro terbaik, Kita hidup berbagi bersama, saling melengkapi satu dengan yang lain, tugas-tugas mulia yang sudah beliau jalani sehingga kita merasakan pembangunan di kota Timika, boleh ikut bersedih namun tidak sampai berlarut-larut.

Saya minta Wakil Bipati Mimika untuk memgajukan kepada Bupati Mimika agar Almarhun Drs. Titus O. Potereyauw diberikan penghargaan, karena beliau yang sudah membangun fondasi pembangunan kota Timika sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

Pelepasan jenazah oleh Keluarga Drs. Titus O. Potereyauw kepada Pemerintah Kabupaten Mimika untuk selanjutnya dilaksanakan pelepasan dan dimakamkan secara Kedinasan.

Jayapura, 22 Juli 2020

Komentar