Sebanyak 23 Casis Bintara Polri Jalani Rikmin Tahap Awal di Polres Lanny Jaya

Papua114 Dilihat


Investigasi bhayangkara Indonesia. Com
Jayapura – Bertempat di Mapolres Lanny Jaya telah dilaksanakan Pemeriksaan Administrasi dalam rangka Penerimaan Anggota Polri T.A 2024 oleh pihak Bag SDM Polres Lanny Jaya selaku Pabanrim, Senin (22/4) pagi.

Kabag SDM Polres Lanny Jaya Kompol Joys Simatauw, SH ketika dikonfirmasi mengatakan jumlah peserta pemeriksaan administrasi awal pada hari ini berjumlah 23 Calon Siswa (Casis).

“Untuk rikmin awal penerimaan Casis Bintara Polri gelombang ke – II T.A. 2024 ini berubah berjalan mulai hari ini sampai dengan esok hari tanggal 23 April 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi kata Kompol Joys Simatauw, pelaksanaan pemeriksaan administrasi tahap pertama pihaknya melibatkan instansi pemerintahan daerah yakni dukcapil dan dinas P & P karena para Casis akan menjalani pemeriksaan surat – surat kependudukan dan pendidikan.

“Untuk rikmin awal yang dilaksanakan ini semua data akan direkap dan dikumpulkan hingga semua peserta calon siswa Bintara Polri telah melaksanakan rikmin,” jelasnya.

” Jadi pemeriksaan administrasi ini berjalan hingga semua selesai dan hasilnya akan diumumkan setelah semua Casis menjalani rikmin tahap awal, sehingga dari hasil pemeriksaan yang memenuhi persyaratan akan lanjut ke tahap selanjutnya,” pungkas Kabag SDM.