oleh

Kapolres Gianyar Silahturahmi Ke Kejaksaan Negeri Gianyar

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polda Bali Polres Gianyar
Guna meningkatkan hubungan silaturahmi serta kordinasi dan meningkatan harkamtibmas, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. bersilahturahmi ke Kejaksaan Negeri Gianyar (Kejari). Rabu(18/11/2020).

Kedatangan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. di dampingi Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP Mirza Gunawan, S.I.K disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Ni Wayan Sinaryati, SH., MH.

Kunjungan kali ini dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi Kapolres Gianyar dengan Kepala Kejari Gianyar sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam bersinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Gianyar adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Gianyar dengan Kejaksaan Negeri Gianyar serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolres Gianyar.

Sementara itu, Kajari Gianyar Ni Wayan Sinaryati, SH., MH. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungn dari jajaran Polres Gianyar.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” pungkasnya.

Komentar

News Feed