Polsek Tojo Polres Touna Di ‘Jum’at Berkah ‘ Membagikan Sembako Di Ponpes.

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ

๐—ฆ๐˜‚๐—น๐˜๐—ฒ๐—ป๐—ด. – Bagi Umat Muslim, hari Jum’at adalah hari yang paling Mulia dan penuh berkah, banyak orang yang berlomba lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi dengan Jum’at Berkah.
Seperti yang dilakukan Polsek Tojo Polres Touna berbagi sembako di Pondok pesantren Raudathul Sholihin dan Pondok Pesantren Putri Sa’dyathul Khairat Desa Uekuli Kec. Tojo Kabupaten Tojo Una Una Prov. Sulteng.Jum’at, 29 September 2023.


Bantuan sembako jum’at berkah ini, diserahkan langsung oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bersama Anggota yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Raudathul Sholihin dan Pesantren putri Sa’dyathul Khairat.
Pimpinan pondok pesantren Putra dan putri yang berada di Desa Uekuli sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin dan Personil Polsek Tojo polres Touna.


Kapolres Tojo Una Una AKBP S. Sophian, S.I.K. MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Jum’at berkah bantuan sembako ini berupa beras, telur dan gula pasir.

Kegiatan Jum’at berkah Kapolsek Tojo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Tojo Tutur AKP Murlan Tarifuddin.
Kapolsek berharap dengan rutinnya Kegiatan Jum’at Berkah ini, bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang diberikan, terutama dalam menunjang kebutuhan gizi adik adik yang sedang menempuh pendidikan agama dipondok pesantren Raudathul Sholihin dan Pesantren Putri Sa’dyathul Khairat.


Tidak hanya berbagi, namun kegiatan itu pun diharapkan memberi pelajaran kepada seluruh personil tentang pentingnya arti berbagi kepada sesama. ucap AKP Murlan Tarifuddin.

๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—น๐—•๐—น / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ