Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Mataram Apel Pagi di Islamic Center Sekaligus Lakukan Bhakti Religi Revitalisasi Situs Budaya Agama.

Berita Hari Ini574 Dilihat

𝗜𝗡𝗩𝗘𝗦𝗧𝗜𝗚𝗔𝗦𝗜 𝗕𝗛𝗔𝗬𝗔𝗡𝗚𝗞𝗔𝗥𝗔
.𝗖𝗢𝗠, 𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠 𝗡𝗧𝗕 – Menyongsong Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Mataram melaksanakan Apel pagi di Islamic Center Mataram sekaligus dirangkaikan dengan bakti religi revitalisasi situs budaya, agama dengan gotong royong membersihkan Islamic Center, Sabtu (17/06/2023).

Apel yang dipimpin Kabag SDM Polresta Mataram Kompol Mansyur dihadiri Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SIK.,seluas PJU Polresta Mataram serta segenap perwira dan anggota Polresta Mataram.

Dalam amanatnya, Kabag SDM Polresta Mataram mengatakan Apel yang dilaksanakannya di halaman Islamic Center Mataram tersebut akan Dirangkaikan dengan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Islamic Center.

Ini merupakan revitalisasi cagar budaya, sebagai bentuk perhatian terhadap budaya yang ada di daerah NTB.

“Tepat dengan momen Hari Bhayangkara ke 77 yang kita hadapi sekarang ini kerja bakti yang kita lakukan saat ini sebagai wujud syukur kita,”jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh anggota yang hadir agar laksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati, rasa ikhlas sehingga apa yang ingin dicapai dengan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik.

“Semangat ini semoga menjadi contoh dan motivasi kepada masyarakat agar terus memberi perhatian kepada cagar budaya yang ada,”tutupnya.

Indra/Red