Apresiasi Pengabdian, Polda Bengkulu Gelar Upacara Purna Bhakti Personil Yang Pensiun

Berita Hari Ini374 Dilihat

š—œš—»š˜ƒš—²š˜€š˜š—¶š—“š—®š˜€š—¶ š—Æš—µš—®š˜†š—®š—»š—“š—øš—®š—暝—®. š—–š—¼š—ŗ
š—•š—²š—»š—“š—øš˜‚š—¹š˜‚ — Sebanyak 38 personil Polda Bengkulu dan jajaran dilepas dalam upacara tradisi Wisuda pelepasan purna bhakti Personel Polri dan PNS Polda Bengkulu yang dilaksanakan di Aula Adem Mapolda Bengkulu hari ini (30/11/23).

Upacara wisuda pelepasan purna bakti personil Polri Polda Bengkulu tersebut di pimpin oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin, S.Ik., M.H., M.A.P. dan dihadiri oleh mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol ( purn ) Drs. supratman, M.H., serta beberapa Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Dalam sambutan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., yang dibacakan oleh Karo SDM menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang telah memasuki masa purna bakti dan berarti telah menyelesaikan amanah yang telah dibebankan dipundak dengan penuh rasa tanggung jawab dan dijalani dengan baik dan ikhlas.

Purna bakti atau biasa disebut dengan kata pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi pegawai negeri pada polri ( PNPP ) akan tetapi harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun lamanya untuk negara dan bangsa dan saat ini kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dengan semangat baru.

ā€ Masa pensiun bukanlah berarti berhenti untuk berkarya , namun sebagai wadah dan babak baru kehidupan untuk mengembangkan rencana yang belum terealisasi.ā€ Sampai Kapolda Bengkulu dalam sambutannya yang dibacakan Karo SDM.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Karo SDM, mudah-mudahan apa yang telah diberikan kepada institusi Polri dapat menjadi modal bagi personil yang belum pensiun untuk bekerja semakin baik kedepannya.

ā€ Mudah-mudahan keberhasilan bapak dan ibu pada pelaksanaan tugas hingga masuk purna bakti dapat menjadi contoh bagi Kami Semua dalam melihat masa yang akan datang.ā€ Kata Kapolda Bengkulu.

Adapun jumlah personil Polda Bengkulu yang memasuki purna bakti berjumlah 38 orang yang terdiri dari 36 orang anggota Polri dan 2 orang ASN Polri. ( Juhardi )š—„š—²š—±