Babinsa Sebawi Laksanakan Gotong Royong Bersama Aparat Desa

Kalimantan Barat379 Dilihat

Sambas – Babinsa Sebawi Koramil 01/Sambas Serda Sunaryanto melaksanakan gotong royong menimbun halaman kantor Desa Sebawi yang berlokasi di Dusun Datukronggo, Desa Sebawi, Kec Sebawi, Kab Sambas, Jumat (01/12).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor desa Sebawi terlihat rapi dan bersih serta juga indah, penimbunan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor desa.

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.

Di sela kegiatan Babinsa Serda Sunaryanto mengatakan dengan datangnya musim penghujan seperti sekarang ini akan banyak genangan air untuk itu pentingnya melakukan penimbunan supaya air tidak menggenang, harapnya.

Sementara, salah satu perangkat desa Sebawi merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya bakti di kantor desa.

“Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa dan tidak goyah walaupun mengalami perkembangan jaman,” ujarnya mengakhiri.