Cipta Kondisi, Polsek Sukadana Monitoring Kerja Bakti Warga Dusun Ciliat

JA-BAR234 Dilihat

Investigasi Bhayangkaran.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melalui kegiatan sambang dan koorkom.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tatang Tamsyur bersilaturahmi dengan warga Desa Sukadana. Kegiatan ini dilakukan bersama Warga di Dusun Ciliat, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan elemen masyarakat lainnya. Serta cipta kondisi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami mengajak pegawai kantor perbankan untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Dengan sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling memiliki di tempat lingkungan masing-masing sehingga terciptanya Harkamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, anggota turut menyampaikan himbauan kamtibmas. Dimana warga Dusun Ciliat diminta untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga Dusun Ciliat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Kecamatan Sukadana,” kata Ipda Dayat Hidayat. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS