Danramil 06/Selakau Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

Kalimantan Barat178 Dilihat

Sambas – Guna menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit serta memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan, Komandan Koramil 06/Selakau Kapten Inf Sawira memberi pengarahan kepada seluruh anggota yang bertempat di aula Koramil 06/Slk Kec. Selakau, Kab.Sambas, Selasa (28/11).

Pengarahan/Jam Komandan kali ini merupakan jam Komandan untuk pertama kalinya bagi Danramil 06/Selakau, Kapten Inf Sawira setelah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa waktu lalu di Aula Kodim 1208/Sambas.

Dalam arahannya Danramil 06/Selakau Kapten Inf Sawira berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas diantara sesama anggota Koramil, menjaga netralitas TNI pada pemilu 2024, pintanya.

Lanjut Kapten Sawira menambahkan, selalu
memperhatikan kebersihan, kerapihan serta keserasian pangkalan Koramil agar nyaman untuk beraktivitas bagi seluruh anggota, harapnya.

Lebih lanjut Danramil mengajak seluruh anggota agar selalu meningkatkan kesemaptaan jasmani serta setiap anggota wajib ikut menjaga kebersihan pangkalan dan perawatan alat peralatan yang ada di Koramil, sehingga kapanpun digunakan, kita siap, “tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiil maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan,” tutup Danramil.