Hadiri Bhayangkara FunWalk, Menko Polhukam: Sangat Positif, Tingkatkan Silaturahmi

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ =
๐—ฃ๐—ข๐—Ÿ๐—›๐—จ๐—ž๐—”๐—  , ๐—๐—”๐—ž๐—”๐—ฅ๐—ง๐—”- // – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto ikut serta dalam jalan santai yang diadakan oleh Kepolisian RI di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

“Acara ini saya kira sangat baik sekali untuk memperingati hari ulang tahun Polri, juga kita dikumpulkan. Kementerian dan Lembaga yang hadir di sini, dari TNI, Kejaksaan, Mabes TNI 3 angkatan (AL, AU, AD),” ujar Menko Hadi, Sabtu (22/6/2024).

Menurut mantan Panglima TNI tersebut, kegiatan Bhayangkara FunWalk ini sangat positif karena dapat meningkatkan silaturahmi antar Menteri dan Kepala Lembaga. “Ini adalah satu kegiatan yang sangat positif, membangun silaturahmi yang harus ditingkatkan,” katanya.

Kegiatan FunWalk ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung St Burhanuddin, dan KASD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Selain FunWalk, ada juga parade kostum dengan tema yang berbeda-beda mulai dari tema legenda, sejarah, dan adat serta budaya Indonesia.

๐—ง๐—ช๐Ÿญ / ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฑ