IMO-Indonesia Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jenderal Maruli Menjadi KSAD

Berita Hari Ini1853 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗯𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗰𝗼𝗺 —
𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮 – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengucapkan selamat kepada Jenderal Maruli Simanjuntak yang baru saja dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Teriring ucapan selamat dan sukses dari IMO-Indonesia untuk Jenderal Maruli yang telah dilantik Menjadi KSAD,” ucap Ketum IMO Indonesia Yakub F Ismail di Bilangan, Jakarta, Rabu (29/11/23).

Yakub menilai Jenderal Maruli adalah sosok dengan segudang pengalaman dan kapasitas yang tak perlu lagi diragukan untuk mengisi posisi tersebut.

“Kalau kita membaca track record beliau, tentu kita tahu bahwa beliau adalah sosok tepat untuk menduduki jabatan baru tersebut,” kata Yakub.

Yakub tidak menampik bahwa jabatan KSAD memiliki posisi strategis dalam struktur kemiliteran Indonesia.

Menurutnya, meskipun jabatan ini bersifat sektoral dalam tubuh TNI, namun matra Angkatan Darat ini sangat disegani karena perannya yang cukup vital dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Indonesia.

“Untuk itu, mudah-mudahan dengan diangkatnya pak Maruli ini ke depan bisa memperkuat peran TNI utamanya di matra Angkatan Darat,” imbuhnya.

Ia juga mengaku siap bersinergi dalam mendorong arus informasi yang kredibel dan akurat untuk kemajuan Indonesia di masa akan datang.

“Pastinya kita siap membangun sinergi dan kolaborasi untuk kepentingan masa depan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Jenderal Maruli menjabat KSAD menggantikan Jenderal Agus Subiyanto yang sebelumnya naik jabatan menjadi Panglima TNI.

𝗧𝗪𝟭/𝗥𝗲𝗱