Keluarga Besar Polda Jambi Sampaikan Duka Cita Wafatnya Irjen Muchlis

???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????? ~

???????????????????? ~ ~Kabar duka datang dari keluarga besar Korps Bhayangkara Polda Jambi. Mantan Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS meninggal dunia pada Rabu (10/4/2024) pukul 23.42 WIB di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, bahwa Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis AS, menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi sekitar pukul 23.42 WIB,” katanya, Kamis (11/4/2024).

???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????? ~

Atas kabar duka tersebut, Mulia mengatakan segenap keluarga besar Polda Jambi menyampaikan duka mendalam.

“Polri menyampaikan duka yang mendalam. Dan beliau sudah banyak berjasa di Polri terutama saat bertugas menjabat jadi Kapolda Jambi,” sambungnya.

Mulia menambahkan saat ini jenazah mantan Kapolda Jambi itu sudah dibawa ke rumah duka. Hari ini akan segera dimakamkan.

“Menurut informasi dari keluarga, rencana pemakaman akan di lakukan pada hari ini Kamis, usai salat zuhur di Taman Makam Pahlawan yang berada di Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Muchlis AS merupakan salah satu tokoh Jambi, kelahiran Terusan, Kecamatan Marosebo Ilir, Kabupaten Batanghari, 5 Mei 1962.

Irjen Muchlis merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1987. Ia juga banyak menghabiskan karinya di Jambi. Muchlis AS menjabat sebagai Kapolda Jambi mulai 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020. Sebelum menjadi Kapolda, ia juga sempat menjabat sebagai Irwasda dan Wakapolda Jambi. ( ????????????)