Polres Kotamobagu Raih Penghargaan Pelayanan Prima Dalam Ajang PEKPPP Nasional Oleh Kemenpan RB

SUL-UT96 Dilihat

Fakta & Profesional

KOTAMOBAGU, Investigasibhayangkara.com – Jelang pergantian jabatan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK menorehkan prestasi membanggakan, betapa tidak, di akhir masa jabatan sebagai Kapolres, Polres Kotamobagu berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Nasional 2023.

Kapolres Kotamobagu bersama Kapolres lainnya yang juga mendapat penghargaan dalam bidang pelayanan publik

Penghargaan ini diberikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) bertempat di The St. Regis Setiabudi Jakarta Selatan Selasa (9/7/2024).

MenPAN RB Abdulah Aswar Anas yang mengumumkan langsung penghargaan ini pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri yang juga dihadiri oleh Kapolri.

Kapolri berfoto bersama MenPAN-RB dan bebrapa Kapolda serta Kapolres yang mendapat penghargaan (Dok. Humas Polri)

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi mengaku bangga atas pencapaian ini. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Polres Kotamobagu dan jajaran yang terus berupaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan”. ujar AKBP Dasveri. (Rial)