Polres Subang Gelar Sepeda Gembira Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77

Berita Hari Ini2476 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ๐—บ
๐—ฆ๐—จ๐—•๐—”๐—ก๐—š — Kegiatan sepeda Gembira atau biasa juga disebut sepeda santaiย  yang diadakan oleh Polres Subangย  bersinergi dengan Forkompimda Kab Subang, Personel Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Lanud Surya Dharma, Pemda Kab Subang, PN Subang, Kejari Subang, Batalyon 312, BPN Subang, jajaran Perbankan, pengurus Bhayangkari, Komunitas Sepeda dan Masyarakat umum merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antar lembaga instansi pemerintah di Kab Subang sekaligusย  memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang nanti jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. Acara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Subang, Jumโ€™at (23/6/2023).

Kegiatan sepeda santai tersebut dihadiri antara lain oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H., Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya M. Han, Ketua DPRD Kab. Subang H. Narca Sukanda S. Sos, Wakil Pengadilan Negeri Subang Dr. Abdul Aziz SH. M.Hum, Kadispen Lanud Suryadarma Kalijati Letkol Adm. Janadi,  Kadisparpora Kab. Subang Sdr. Asep Setya Permana(mewakili Bupati),  Ketua ISSI Kab. Subang Kombes Pol. Purn Dr. H. Sugiono SH,MH., PJU Polres Subang,  Para Kapolsek Jajaran Polres Subang dan Danramil Kodim 0605 Subang, Personil Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Danlanud Suryadarma Kalijati, Yonif 312, Komunitas ISSI/sepeda, pengurus Bhayangkari Cab Subang dan Unsur lainnnya, serta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak ยฑ 500 orang.

Kapolres Subang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Subang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Sepeda Gembira  atau sepeda santai tingkat Polres Subang pagi ini dan diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan, kebahagiaan dan sinergitas seluruh peserta sepeda santai.

โ€œKegiatan sepeda santai ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Melalui bersepeda, kita dapat menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, dan kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit serta menambah kebahagiaan masing masing karena selain bersepeda,  para peserta juga dibagikan kupon doorprize. Semoga semua dapat hadiah,โ€ ungkap Kapolres.

Kapolres juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan contoh yang baik bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan sesama.

โ€œDalam kegiatan sepeda gembira ini terkandung banyak makna. Selain menjaga kebugaran, kita juga mempererat silaturahmi antara personel Polres Subang dengan instansi dan stakeholder terkait lainnya, dan yang terpenting selalu membuat sesuatu menjadi Positif dan gembira tentunya. Setelah bersepeda seluruh peserta dihibur oleh penampilan Resko Band, besutan Kapolres Subang. Para tamu undangan  juga diminta menyumbangkan lagu lagu. Dandim 0605, Waka PN Subang, Kadispen Lanud Surya Dharma menyumbangkan suara emasnya memeriahkan acara sepeda santai. Untuk menambah kemeriahan acara, Acara juga diisi dengan stand stand UMKM dalam rangka meningkatkan ekonomi kreatif di masyarakat,โ€ tutup Kapolres Subang.

Rute sepeda santai dimulai dari (Start) Mapolres Subang – Perempatan Wesel – Perempatan Pondok Dewi – Jl. Pramuka Sukamelang – Tugu Stum – GOW –  Mapolres Subang (Finish).

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk menikmati perjalanan sepeda yang menyenangkan serta melihat pemandangan di sepanjang rute tersebut dengan perasaan senang dan gembira.

๐—œ๐—บ๐—ท๐—ฏ๐Ÿฌ๐Ÿณ / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ