Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Manado Laksanakan Bakti Religi dan Berikan Bantuan Sembako

SUL-UT460 Dilihat

InvestigasiBhayangkara.Com

MANADO, Bulan Bakti Polri Presisi dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polresta Manado melaksanakan kegiatan bakti sosial religi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat, buruh bagasi, petugas kebersihan dan petugas parkir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polresta Manado, Senin (19/6/20223).

Kapolreta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan Menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga masyarakat.

Ia berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa membantu masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati ibadah dengan layak dan nyaman.

Sementara itu dalam kesempatan Yang Sama Vinidi Rendehiang Warga Kelurahan Kairagi Satu, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget ini pun mengungkapkan rasa senangnya. “Senang katu dapa bantuan bagini, apalagi isinya sembako for keperluan dapur (senang tentunya dapat bantuan seperti ini, apalagi sembako untuk keperluan dapur),” ungkapnya.

Dia juga mengatakan tidak mempermasalahkan isi atau jumlah bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan itu dapat meringankan beban keluarganya.

“Setidaknya dapur masih dapalia ba asap for berapa hari kamuka (setidaknya dapur masih kelihatan berasap untuk beberapa hari kedepan),” tuturnya.