Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Laksanakan Senam Pagi Bersama Masyarakat Perbatasan

KAL-BAR151 Dilihat

investigasibhayangkara.com
Sanggau – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-MLY Yonkav 12/BC melaksanakan kegiatan senam pagi bersama masyarakat dan Pilar Entikong setempat. Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Jum’at 21 Juni 2024.

Kegiatan Senam sehat tersebut melibatkan Anggota Satgas Pamtas Yonkav 12/BC Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin oleh Dansagas Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han., bersama dengan warga setempat ke lapangan Pasar PLBN Entikong.

Dirilis resminya, Dansatgas Pamtas Yonkav 12/BC, Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han. di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau mengatakan kegiatan senam sehat tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keakraban anggota Satgas dengan masyaraka sekitar yang merupakan daerah binaannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi bersama Warga Desa Entikong,” ungkapnya.

“Dan terkhusus demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ujar Dansatgas.

Selain itu Dansatgas juga menjelaskan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan Senam bersama ini untuk menjaga fisik anggota selama melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan.

(Yonkav 12/BC / 44N)