Satlantas Polres Bangka, Memberi Materi Tertib Berlalu Lintas Pada Siswa-Siswi SMAN I Puding Besar

Berita Hari Ini244 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sungailiat

Sungailiat – SatLantas Polres Bangka laksanakan Kegiatan Pemberian Materi tertib Berlalu lintas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan Police Goes To School Ops Patuh Menumbing Tahun 2023 bertempat di SMAN I Puding Besar Kecamatan Puding Besar, Senin (17/7/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Plt.Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian dan dihadiri Kepala SMAN I Puding Besar, para guru, Staf, Personil Kamsel serta siswa-siswi SMAN I Puding Besar.

Dikesempatan tersebut Plt.Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian, SH., mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak kepolisian dalam memberikan edukasi dan sosialiasi tertib berlalu lintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Kedisplinan dan kesadaran Berlalu lintas bagi para siswa-siswi sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas,” Ujar Iptu Kardonetso Siagian.

Selain itu dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa polres Bangka lagi melaksanakan operasi patuh menumbing 2023 yang mulai Tgl 10 -23 Juli 2023 dan pembagian brosur serta stiker.

“Kami mengajak Siswa-Siswi SMAN 1 Puding Besar sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas di mulai dr diri sendiri dan kepada siswa agar menghormati Orang tua/guru serta Mematuhi Tata Tertib sekolah sesuai dengan Janji Siswa,” pungkas Iptu Kardonetso Siagian.-

(Ach IBI).