Tim Bola Volly Res Bima Kota Unggul 2:0 Melawan Tim Direktorat Binmas & Polairud Polda NTB

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ =
๐— ๐—”๐—ง๐—”๐—ฅ๐—”๐—  ๐—ก๐—ง๐—• // โ€“ Tim Bola Volly Res Bima Kota kembali menunjukkan performa gemilangnya dengan meraih kemenangan telak 2:0 atas Tim Gabungan Direktorat Binmas & Polairud Polda NTB dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola Volly Bharadaksa Polda NTB. Pertandingan yang dimulai pada pukul 08.00 WITA ini berlangsung sengit, namun Tim Res Bima Kota berhasil mengendalikan permainan dengan baik dan meraih kemenangan di kedua set. Sabtu (21/06/2024).

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Si Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan persiapan matang dari Tim Bola Volly Res Bima Kota. Pertandingan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres dan Kabag Ops Polres Bima Kota, yang memberikan dukungan moral dan semangat kepada tim.

โ€œPertandingan hari ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari para pemain. Dukungan langsung dari Wakapolres dan Kabag Ops sangat berarti bagi tim,โ€ ungkap Aipda Nasrun.

Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga bagi Tim Bola Volly Res Bima Kota yang akan kembali bertanding besok, Sabtu, 22 Juni 2024, melawan Tim Bola Volly Polres Lombok Tengah di tempat yang sama, Lapangan Bharadaksa. Pertandingan dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WITA.

โ€œKami berharap Tim Bola Volly Polres Bima Kota bisa melanjutkan tren positif ini dan meraih kemenangan lagi besok. Semoga keberuntungan dan semangat juang tetap menyertai mereka,โ€ tambah Aipda Nasrun.

Dengan semangat yang terus membara, Tim Bola Volly Res Bima Kota siap menghadapi tantangan berikutnya dan bertekad untuk kembali meraih kemenangan. Mari kita dukung dan doakan yang terbaik untuk mereka dalam pertandingan selanjutnya.

( ๐—œ๐—ก /๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ )