Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Gangga Intensifkan Patroli Blue Light

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฏ๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฐ๐—ผ๐—บ =
๐—Ÿ๐—ข๐— ๐—•๐—ข๐—ž ๐—จ๐—ง๐—”๐—ฅ๐—” ๐—ก๐—ง๐—• // – Anggota Polsek Gangga Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan Patroli Blue Light dalam rangka masipkan Harkamtibmas dan antisipasi tindak Pidana 3C, dengan sasaran aktifitas warga, kandang kumpul pengguna jalan dan obyek vital ATM Bank BNI, Senin malam 10/06/2024.

“Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si., melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya,SH., menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga, masyarakat agar tetap bersama- sama menjaga keamanan.

โ€œTujuan patroli blue light ini untuk mengajak peran serta masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan yang bisa saja terjadi kapan dan dimanapun.

Maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Ganggaโ€ Ujar Kapolsek

โ€œini juga dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat sehingga warga merasa aman, nyaman saat melakukan aktifitas,”Imbuhnya

Lebih lanjut, Kapolsek Gangga mengungkapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, toga,toma dan toda apabila ada hal – hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan agar segera koordinasi kepada pihak kami yang terdekat yakni, bhabinkamtibmas maupun polsek untuk segera dilakukan pencegahan dan penindakan agar semua bisa berjalan tanpa adanya halangan.

โ€œBagi pemuda yang sedang berada di obyek – obyek vital jangan sampai pulang larut malam untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,”Pungkasnya.

( ๐—œ๐—ก /๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ )