Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Alas Gencarkan Patroli Malam

Investigasi bhayangkara com ~
SUMBAWA BESAR ( NTB
) // , Polsek Alas Polres Sumbawa gencar melaksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kenakalan remaja di wilayah hukumnya, Kamis (18/04/24).

Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitra SH., saat dikonfirmasi mengungkapkan patroli malam yang dilakukan pihaknya merupakan upaya preventif Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di malam hari.

“Patroli ini memfokuskan pencegahan melalui himbauan kepada masyarakat khususnya kaum remaja agar tidak melakukan hal-hal negatif seperti berbagai kenakalan remaja” terang AKP Sada.

Kapolsek Alas menjelaskan bahwa rute lokasi sasaran dari patroli dialogis adalah di lokasi tongkrongan, lokasi keramaian dan pusat pertokoan di Kecamatan Alas.

Sambung Kapolsek, patroli kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi jalan raya lokasi pertokoan kemudian masuk ke pemukiman warga jalur Desa Baru, Desa Kalimango dan serta lokasi pertokoan.

Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Alas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif.

“Dengan adanya patroli oleh personel Polsek Alas diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Alas khususnya di malam hari senantiasa aman dan kondusif” ucapnya.

( INDRA // Red)