Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Serahkan Bansos ke Warga Tanah Hitam dan Hedam

Papua48 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia. Com
Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama Para PJU Polresta bagikan Bantuan Sosial kepada Warga Nindya Karya Tanah Hitam dan warga Hedam Distrik Heram, Rabu (19/6) pagi.

Bantuan Sosial yang diberikan juga merupakan giat serentak jajaran Kepolisian mulai dari pusat hingga ke jajaran di kewilayahan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sembako yang diberikan sebanyak 50 paket diserahkan di Tanah Hitam, dan di Distrik Heram sebanyak 50 warga sekitar kantor kelurahan hedam.

Pada kesempatan yang sama di masing-masing lokasi, Kapolresta KBP Victor Mackbon menyampaikan, dengan adanya pemberian bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan bisa menjadikan ini momen silaturahmi mempererat ikatan emosi yang sudah terjalin selama ini.

“Polisi tanpa masyarakat tidak akan berarti apa-apa, dukungan warga sekalian sangat penting bagi kami dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Jayapura atau fi lingkungan masing-masing,” ungkap Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, jelang Pemilu Kepala Daerah yang tinggal sebentar lagi, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang atau informasi Hoax yang bertujuan mengganggu kelancaran Kamtibmas tentunya.

“Jelang Pemilu Kepala Daerah yang tinggal sebentar lagi, mari ciptakan Kamtibmas yang terus kondusif, tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh Hoax dan saling menjaga toleransi diantara perbedaan yang ada,” ucap Kapolresta.

Disetiap lokasi, Kapolresta membuka ruang tanya jawab kepada warga untuk memberikan saran, masukan ataupun kritik kepada Polresta Jayapura Kota dan jajaran, agar kedepan Polresta Jayapura Kota bisa lebih maksimal dalam memberikan perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(*)

Penulis : Subhan