Itwasda Polda Papua Gelar Taklimat Awal Tahap I Tahun 2024 di Polresta Jayapura Kota

Papua90 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia. Com
Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota Itwasda Polda Papua menggelar Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Tahun 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian pada Polresta Jayapura Kota yang dipimpin Auditor Madya TK. III Itwasda Polda Papua Kombes Pol Andi Yoseph Enoch, S.I.K, Senin (08/07) pagi.

Turut mendampingi Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan Parik Irbid I Itwasda Polda Papua Kompol Yunus Lewi S.H., M.H serta diikuti Tim Audit dan Satker beserta Satuan Fungsi Jajaran Polresta Jayapura Kota.

Dalam Taklimat Awal itu Kapolresta menyampaikan bahwa pada hari ini kami sudah siap untuk menerima Tim Audit yang mana merupakan menjadi yang harus kita pertanggung jawabkan dalam organisasi dan tentunya kami berharap dengan kegiatan ini dapat membangun dan memperbaiki organisasi kita Polresta Jayapura Kota.

“Kami berharap tim Audit bisa memberikan pencerahan kepada kita agar bekerja sesuai dengan aturan,” ungkap Kapolresta.

Pada kesempatan itu, Pengawas Tim Audit Kombes Pol Enoch mengatakan, Sesuai dengan program kerja audit kita di Polda Papua melaksanakan dua Tahap Audit serta satu Audit Kinerja dari Itwasum Mabes Polri.

“Dengan adanya momen-momen pelaksanaan Audit Kinerja harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menilai bagaimana pengelolaan administrasi dari masing-masing Satker, ujar Kombes Pol Enoch.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan wasrik terhadap Satuan Fungsi dan Satuan Kerja Jajaran Polresta Jayapura Kota.(*)jon