Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulut Gelar Lomba Line Dance di Atrium Megamall

SUL-UT76 Dilihat

MANADO, investigasibhayangkara.com – Polda Sulawesi Utara menggelar lomba line dance dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Lomba dilaksanakan di atrium Megamall Manado, Rabu (12/6/2024), dibuka oleh Wakapolda Sulut Brigien Pol Bahagia Dachi.

Lomba line dance ini diikuti oleh 29 tim dari personel Polda Sulut dan polres/ta jajaran Polda Sulut, dan diikuti juga oleh beberapa elemen masyarakat yang berjumlah 14 tim.

“Acara ini tidak hanya sekadar lomba line dance semata, namun juga merupakan manifestasi semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalin silaturahmi di antara kita, para pecinta olahraga, serta dalam menyemarakkan perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024 yang mengusung tema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas,” kata Wakapolda.

Melalui perlombaan ini lanjutnya, Polda Sulut ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya tangguh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki bakat dan kreativitas dalam bidang seni.

“Saya berharap melalui perlombaan ini, kita dapat semakin mempererat silaturahmi, meningkatkan solidaritas, dan menumbuhkan semangat sportivitas di antara seluruh peserta. Saya juga berpesan kepada para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan persaudaraan,” pesan Brigjen Pol Bahagia Dachi.

Dalam lomba yang disaksikan personel Polri, Bhayangkari dan ribuan warga ini, yang menjadi jawara adalah Polresta Manado, disusul Direktorat Narkoba Polda Sulut dan SPN Karombasan.

Sementara itu untuk juara harapan diraih oleh Direktorat Reskrimsus, Brimob dan Polres Tomohon. Sedangkan Direktorat Lalu Lintas meraih juara favorit. (Hendra)