Kapolda Sumsel pimpin Upacara Penerimaan Purna Tugas Satgas Ops Amole I Tahun 2023 Sat Brimob

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗰𝗼𝗺

𝗣𝗔𝗟𝗘𝗠𝗕𝗔𝗡𝗚 — Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK mengatakan selamat datang ,kembali berkumpul bersama keluarga di sumsel kita berdoa semoga amal kebaikan para personel yang sudah bertugas bisa menjadi amal baik seluruh anggota brimob dipolda Sumsel kata Kapolda saat pimpin Upacara penerimaan purna Tugas Satgas Ops Amole I Tahun 2023 Sat Brimob Polda Sumsel dilapangan Mako Sat Brimob Polda Sumsel Jumat 29/09/2023

“Diharapkan dengan tugas BKO ini bisa memberikan semangat dan motivasi,juga sebagai bentuk penghargaan kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan NKRI tercinta kata A.Rachmad Wibowo SIK

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen M.Zulkarnain SIK MSI Para PJU Polda Sumsel Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel ibu Evi Rachmad Wibowo beserta pengurus bhayangkari daerah Sumsel dan bhayangkari bersama keluarga Personel Sat Brimob Polda Sumsel satgas Ops Amole 1 tahun 2023

dalam suasana penuh haru dan kebanggaan, 203 personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang tergabung dalam Satgas Operasi AMOLE I Tahun 2023 kembali dengan sukses dari pelaksanaan tugas berat mereka di wilayah PT. Freeport Indonesia.mulai Kedatangan mereka di Cargo Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang disambut meriah oleh para Komandan Detasemen, Komandan Batalyon Pelopor, dan keluarga tercinta.

Operasi AMOLE I Tahun 2023 adalah misi penting yang memerlukan keteguhan, keberanian, dan disiplin tinggi. Di bawah komando langsung Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., selaku Komandan Operasi AMOLE I Tahun 2023, para personel Satbrimob telah menjalankan tugas mereka dengan sepenuh hati, menjaga keamanan wilayah strategis ini, dan melindungi aset vital negara.

Kedatangan mereka di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang menjadi momen yang sangat emosional. Para Komandan Detasemen dan Komandan Batalyon Pelopor, yang telah bekerja sama dengan Satgas selama pelaksanaan operasi, turut menyambut kembalinya personel Satbrimob dengan penuh kebanggaan.

Keluarga tercinta personel juga hadir dalam penyambutan ini, memberikan dukungan moral yang sangat dibutuhkan. Mereka telah menantikan kembalinya orang-orang tercinta mereka dengan kerinduan selama pelaksanaan tugas yang berat ini.

Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua personel Satbrimob yang telah menjalankan tugas dengan disiplin dan pengabdian. Beliau juga menyampaikan rasa bangga atas komitmen dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah PT. Freeport Indonesia.

Para personel Satbrimob tampak gembira bisa kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga mereka. Ini adalah momen yang membuktikan bahwa pengorbanan mereka dalam menjalankan tugas negara dihargai dan diapresiasi oleh masyarakat dan pimpinan kepolisian.

Dengan keberhasilan operasi ini, Satbrimob Polda Sumsel telah menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan negara. Kami berharap mereka dapat beristirahat sejenak dan merayakan keberhasilan mereka sebelum melanjutkan tugas-tugas kepolisian mendatang. Semoga keamanan dan kedamaian selalu terjaga di Sumatera Selatan.

Salim/Red