Kapolres Landak Hadiri Kegiatan Operasi Pasar Murah Menjelang Idul Adha Di Kajari Kabupaten Landak

KAL-BAR228 Dilihat

investigasibhayangkara.com
Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Menjelang lebaran Idul Adha, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menghadiri kegiatan operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah tahun 2024 di laksanakan bertempat halaman Kajari Landak, ” Rabu (12/6/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, Kepala Kejari Landak Hetty Cahyaningrum serta Dinas Kumindak Kabupaten Landak. Acara ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha.

Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, menuturkan, “Operasi pasar murah ini merupakan langkah konkret pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kenaikan harga bahan pokok menjelang hari raya. Kami berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya guna menjaga stabilitas ekonomi di daerah kita.” Imbuhnya

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa, “Kehadiran kami di sini adalah bentuk dukungan penuh dari kepolisian terhadap program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Kami berharap, melalui operasi pasar murah ini, beban masyarakat dapat berkurang, khususnya dalam menghadapi momen penting seperti Hari Raya Idul Adha.” Tutur Kapolres Landak

Beliau juga menambahkan bahwa kepolisian siap mendukung setiap program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program-program yang ada, khususnya yang berkaitan dengan stabilitas ekonomi dan kesejahteraan sosial,” tambahnya.

Sebagai simbolis dalam acara tersebut, Kapolres Landak juga memberikan sembako kepada salah satu warga yang hadir. Langkah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terhadap kondisi ekonomi menjelang Hari Raya Idul Adha.

Operasi pasar murah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kabupaten Landak yang hadir. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin, terutama menjelang hari-hari besar keagamaan dan nasional, untuk membantu menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok.

Penulis : Heri Humas Polres Landak / 44N