Kapolsek Mempawah Hulu Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

KAL-BAR93 Dilihat

investigasibhayangkara.com
Polres Landak – Polsek Mempawah Hulu, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polsek Mempawah Hulu melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa anjangsana ke rumah purnawirawan Polri. Kamis 20/6/2024

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH didampingi Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu dan anggota Polsek Mempawah Hulu.

Dalam kesempatan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri tersebut, selain bersilaturrahmi ke rumah para sesepuh Kapolsek juga sekaligus memberikan tali asih kepada purnawirawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Landak beserta Polsek jajaran melakukan beberapa kegiatan diantaranya Bakti Sosial, Bantuan Sosial, dan Bakti Religi.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menjelaskan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri di wilayah hukumnya adalah kegiatan positif untuk terus melakukan silaturahmi, sehingga purnawirawan sebagai sesepuh akan terkenang masa-masa tugasnya serta bisa memberi masukan positif guna pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan tersebut bisa untuk cermin bagi seluruh anggota Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu bahwa suatu saat tiba waktunya kita semua akan purna tugas dan akan kembali ke masyarakat seperti sesepuh para purnawirawan Polri yang dikunjungi.

Oleh karenanya, pada saat kita masih diberikan waktu dan kesempatan untuk bertugas mari kita laksanakan tugas dengan baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara, serta masyarakat.” tutup Kapolsek

(Humas/44N)