Polres Polres Metro Jakarta Pusat Himbau Remaja Yang Nongkrong Tengah Malam Di Bundaran HI Segera Pulang

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗯𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗰𝗼𝗺 ~
𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔 𝗣𝗨𝗦𝗔𝗧- // – Tidak henti-hentinya Polres Metro Jakarta Pusat setiap malam hingga dini hari melaksanakan Patroli sekitaran HI Menteng Jakarta Pusat. Senin (27/5/2014).

“Saya himbau kepada orang tua agar memperhatikan buah hatinya jangan sampai salah pergaulan, agar dilarang anak-anak kita yang keluar tengah malam, tidak ada manfaatnya nanti salah pergaulan dan terpengaruh oleh temannya diajak tawuran, balap liar maupun minum minuman keras.” Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Setiap malam hingga dini hari Patroli Polres Metro Jakarta Pusat menyentuh titik rawan tawuran maupun balap liar. Warga yang masih nongkrong di sepanjang trotoar HI diharapkan segera pulang kerumahnya masing-masing.

Lihatlah anak-anak kita yang balap liar maupun tawuran dijalan raya, nyawanya melayang sia-sia di jalan raya. Mari kita didik anak-anak dan persiapkan untuk masa depannya supaya lebih baik.

“Kita tidak akan lelah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat supaya si malam hari warga bisa istirahat dengan aman dan nyaman, tidak terganggu adanya tawuran maupun balap liar yang sangat menggangu istirahat warga,” tutur Susatyo.

Setelah ada arahan dan himbauan petugas Polres Metro Jakarta Pusat, perlahan-lahan anak-anak remaja meninggal tempat pulang kerumahnya masing-masing dengan tertib, aman dan kondusif.

𝗧𝗶𝗺 𝗜𝗕𝗜 / 𝗿𝗲𝗱
(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)