Polsek Labuhan Haji Polres Lotim Laksanakan PAM di Pesisir Pantai Sekaligus Berikan Imbauan.

Investigasi bhayangkara com ~
LOMBOK TIMUR NTB
// – Guna menciptakan kondusifitas keamanan Lebaran Topat 2024, Polsek Labuhan Haji bersama Polres Lombok Timur melaksanakan pengamanan di pesisir Pantai Labuhan Haji dan memberikan himbauan kepada pengunjung yang berlibur bersama keluarga. Rabu (17/04/2024) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin Padal AKP Ahmad Amin Bersama Kapolsek Labuhan Haji Iptu Suhardi, SH mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan Lebaran Topat 2024, bertujuan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berlibur di pantai Labuhan Haji.

“kami sekaligus menyampaikan imbauan untuk bersama- sama menjaga Kamtibmas dan untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan apabila bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya agar diperhatikan dan diawasi, ini telah menjadi salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi di wilayah agar tetap aman dan kondusif”,ujarnya.

Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy di sela – sela patroli menyampaikan Kunjungan Wisata Pantai Labuhan Haji tambah meningkat maka bukan tidak mungkin tingkat kerawanan yang semakin tinggi jadi dari itulah kami dari Polsek Labuhan Haji tidak pernah lelah dan tidak henti-hentinya terus meningkatkan patroli dan memberikan himbauan kepada pengunjung yang berlibur bersama keluarga di objek wisata Pantai Labuhan Haji,”ucapnya.

“Ia menghimbau bagi para orang tua maupun keluarga setiap pengunjung agar terus mengawasi keluarganya saat sedang bermain dipantai dan bagi para pengunjung agar memperhatikan barang-barang bawaannya karena situasi keramaian sangat rawan terjadinya kejahatan,”Terangnya.

( INDRA // Red)