Porsonel Pos Terpadu Jembatan Youtefa Membersihkan Bekas Coretan Disepanjang Jembatan

Papua230 Dilihat

Polresta Jayapura Kota-, Anggota Sat Polair Pos Terpadu Jembatan Merah Youtefa mengecek bekas pencoretan dari aksi vandalisme di sepanjang Jembatan Youtefa, Senin (12/06) Pagi.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Laurentius Kordiali saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut.

Kasat Polair mengatakan, pihaknya melalui Personel Pos Terpadu Jembatan Youtefa mengecek bekas pencoretan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jembatan Youtefa.

“Aipda Imron personel Pos Terpadu Jembatan Youtefa mengecek sekaligus membersihkan bekas coretan yang ada menggunakan cat berwarna merah,” ujar Kasat Polair.

Lebih lanjut AKP Laurentius mengatakan, saya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar bersama-sama kita menjaga fasilitas umum yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang mengunjungi Jembatan Youtefa untuk tidak melakukan aksi coret-coret disepanjang Jembatan Youtefa, mari bersama-sama kita menjaga dan merawat fasilitas umum agar tetap indah, bersih dari sampah dan coretan diatas Jembatan Youtefa,” pungkas AKP Laurentius.(*) Jhon