Sat Reskrim Polres Ciamis Cek TKP Kebakaran di Ciparay

JA-BAR259 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, CIAMIS ~ Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di Desa Ciparay. Tepatnya itu terjadi di Dusun Karang Jetak Rt. 026 Rw. 013, Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah dan terdapat korban di Desa Ciparay, kita Anggota piket bersama Unit Identifikasi mendatangi TKP. Kedatangannya untuk mengumpulkan keterangan dan alat bukti peristiwa itu bisa terjadi,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar AKP Joko Prihatin, SH., dalam keterangan resminya, Minggu (16/6/2024).

Kasat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim di lapangan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat malam. Dimana korban ditemukan sudah dalam keadaan terbakar di sebuah dapur rumah.

“Jajang saksi peristiwa itu, melihat korban yang belum tertidur berteriak dari arah dapur. Saat dihampiri terkejut melihat korban sudah dalam keadaan terbakar. Karena saat itu ruangan dapur dan warung menyatu sehingga apabila malam hari korban selalu memasukan dagangan bensin kedalam warung,” kata AKP Joko Prihatin.

“Mengetahui korban terbakar saksi 1 pun meminta bantuan ke warga sekitar dan tidak lama kemudian warga pun datang membantu dan membawa korban ke Rumah bidan dan selanjutnya membawa korban ke Rumah sakit Kota banjar. Kondisi korban mengalami luka bakar mencapai 90 persen,” kata AKP Joko Prihatin.

Kasat Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan pihaknya masih dalam proses pendalaman penyelidikan.

Sumber : Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

(Jalak007)